Polisi berhenti menyelidiki tindakan mencurigakan penangkapan Arya Satria Claproth dan keluarganya

TRIBUNNEWS.COM-Kepolisian di Jakarta Selatan mengeluarkan Surat Penyelesaian Pemeriksaan (SP3) yang menyatakan bahwa mereka diduga melakukan penyerangan dan kepemilikan senjata api yang menculik Arya Satria Claproth dan keluarganya.

Kita tahu bahwa Karen Pooroe mengutuk suaminya Arya Satria Claporth dan keluarganya atas tuduhan penyerangan. Dan arahkan pistol.

Hal ini dibenarkan Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan dan AKBP M Irwan Susanto.

“Dari Humas (Polres Jakarta Selatan) sedang kita persiapkan,” Kompas.com menghubungi Irwan. , Selasa (24/3/2020) .

Baca: Arya Satria Claproth Berharap Damai, Tapi Karen Pooroe Masih Kecewa

Baca: Karen Pooroe Dituding Arya Satria Claproth “Membuat Laporan Palsu” adalah Dia Maklum, kuasa hukum Arya Claproth, kuasa hukum Arya Claproth Andreas Nahot Silitonga mengaku sudah menerima SP3 dari Polres Jakarta Selatan , Melibatkan penyerangan dan kepemilikan senjata yang dilaporkan oleh Karen Pooroe. -Dia juga menunjukkan SP3 ke tim media. Pada Senin (3/3/2020) saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca: Arya Satria Claproth ditetapkan sebagai tersangka KDRT, dan Pengacaranya Siapkan Banyak Bukti- “SP3 sudah diatur di sini. Dalam laporan Karen, SP3 Polres Jakarta Selatan Gugat Arya Dipukul dengan ayahnya dan ditikam Karen dengan pistol, ”kata Andreas saat menunjukkan SP3 kepada tim media. Pelanggan itu tidak nyata.

Baca: Pertamina Didisinfeksi di Terminal Terpasang di Surabaya

“Artinya, Polisi tidak bisa menemukan kebenaran dalam pemberitaan. Ini media, dan masyarakat Indonesia harus mengenal Karen dan Krabo ( Upaya bersama keluarga Claporth membuktikan ini sebagai laporan palsu, “kata Andreas. Ayah Arya sedang berada di rumah Richard Claporth pada 14 November 2019. Saat ini, Karen mengaku sedang ada janji dengan Arya untuk menyambut anaknya Zefania Carina. Marah.

Keduanya terlibat perselisihan yang menyebabkan pihak keluarga Arya bereaksi dari dalam rumah. -Artikel ini dimuat di Kompas.com dengan judul kasus polisi terkait penyerangan dan pencurian SP3 oleh Arya Claproth dan dugaan pistol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *