Jejak kecemasan dialami Vidi Aldiano

TRIBUNNEWS.COM-Solois Vidi Aldiano mengalami gangguan kecemasan. Sejauh ini, dia masih belum pulih.

Dalam percakapan dengan Daniel Mananta (Daniel Mananta) yang dibagikan di YouTube, Vidi mengatakan bahwa faktor genetik memengaruhi pembentukan kepribadian dan dengan demikian menyelesaikan masalah.

“Saya juga berkesempatan ngobrol dengan profesional seperti itu kemarin. Katanya cara kita menghadapi, mencari dan menghindari masalah sebenarnya merek orang tua kita,” ucapnya. Vimp Aldiano mengatakan, Jumat (15 Mei 2020) dikutip Kompas.com.

Vidi mengaku sering menemui masalah dan menemukan pelarian untuk bekerja di industri hiburan. –Membaca: Luna Maya pandai merayu Vidi Ordiano

Bacaan: Didi Kempot pandai membuat puisi romantis, tapi Yan Vellia bilang dia tidak pandai merayu

Baca : Meggy Wulandari tenang, Kiwil: Saya tidak akan mengganggunya lagi— “Kalau dia bilang (profesional), ada empat hal yang harus berhasil. Kalau saya ingat dengan benar, itulah tenggat waktunya. Tenang dan acuh tak acuh , Diam, agresif. Aku mungkin lebih pendiam. “Kata Vidi. — Ternyata kebiasaan hidup Vidi tiba-tiba berkaitan dengan kebiasaan ibu dan bapak-ternyata saya ada yang diam ibu, saya harus pelarian bapak, kalau dia ada masalah pekerjaan, ”kata Vidi .— Dia mengakui bahwa dia secara tidak sadar menyerap kebiasaan orang tuanya .

“Begitu saja, ini yang aku lakukan secara tidak sengaja, dan itulah yang aku lakukan. Aku menyerap kedua kenalan ayah dan ibuku ini, “ucap Vidi.

Sebelumnya, Vidi pernah mengungkapkan bahwa bekerja sebagai penyanyi untuk menghibur fans hanya perlu membuatnya merasakan emosi. Saat ia marah atau sedih Waktu.

Artikel ini dimuat di Kompas.com dengan judul Vidi Aldiano, mengungkap sumber kecemasannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *