Nikita Willy ingin punya bayi tanpa menikah dulu, dan Luna Maya kaget tahu alasannya: buruk!

TRIBUNNEWS.COM-Pahlawan wanita Nikita Willy (Nikita Willy) mengaku kepada Luna Maya bahwa dirinya ingin segera memiliki buah hati. –Tapi Nikita Willy tak mau menikah dulu saat sudah punya anak. Maya tidak main-main.

Selain itu, Nikita Willy menambahkan alasannya ingin memiliki anak tanpa menikah. Tentang keinginan Nikita Willy yang tidak terpenuhi.

Seperti kita ketahui bersama, Nikita Willy (Nikita Willy) dari usia 8 hingga 25 tahun masih dalam tahap profesional. Baik sendiri atau dengan keluarga Anda sendiri, atau dengan keluarga Anda.

Melihat semua pencapaian tersebut, Luna Maya pun menanyakan kepada Nikita Willy tentang mimpinya yang ingin ia raih dalam 5 tahun mendatang. Khatam Al Quran menunjukkan peran penting Shireen Sungkar dalam dua minggu Ramadhan—— • Bai m Wong para istri yang marah seperti Shinchan Ju. Ini karena Paula Verhoeven kesal: dia terlalu buruk!

“Karirnya sangat cemerlang, indah, sangat terkenal, sekolahnya juga sangat makmur, lalu lintasnya gila,” kata Luna Maya.

“Jika saya dapat menemukan jawabannya, apa yang Anda inginkan dalam hidup Anda selama lima tahun ke depan? Apa yang masih Anda miliki?” Tanya Luna Maya.

Baca selanjutnya Halaman >>>>>>>>>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *