Melly Goeslaw: Tidak ada yang lebih indah dari menikmati Ramadhan bersama orang tua

Laporan wartawan Wartakotalive.com Muhammad Naufal —— TRIBUNNEWS.COM-Melly Goeslaw merayakan Ramadhan dengan suasana hati yang bahagia. Pasalnya, dia masih dipertemukan dengan orang tuanya di bulan Ramadhan.

Dalam postingan Instagram Melly Goeslaw, ia mengungkapkan rasa terima kasihnya. Tidak ada yang lebih indah daripada terus menikmatinya. Ramadhan bersama orang tua, “tulis Melly Goeslaw di Instagram-nya. Tak hanya itu, ia juga senang dengan semangat ibunya merayakan Bulan Suci. -Untuk Melly Goeslaw Bagi Melly Goeslaw semangat generasi muda tidak akan hilang oleh semangat sang ibu. Anak muda tidak akan kehilangan akal sehatnya terhadap ibuku ya, ”balas Melly Goeslaw di Instagram-nya. — Baca: Melly Goeslaw Tantang Halu di Rumah Sendiri, Serasa Aktor Teater Korea — Baca: Menulis Lagu HUT pernikahan Syahrini dan Reino, Melly Goeslaw Sampaikan Pesan Menyentuh

Melly a me Juga menyampaikan pidato. Untuk semua yang masih memiliki orang tua, agar dapat menjaga dan menyayangi orang tua selamanya.

Karena orang tua selalu menjaga dan menyayangi kita saat kita masih kecil. Sang suami mengetahui bahwa Ashraff Sinclair adalah orang yang baik — “Yang masih punya orang tua, dirawat dan disayangi, ya yang sudah tidak ada lagi boleh berkumpul bersama dan berada di surga Allah SWT lagi Ayo berkumpul. Amien, “tambahnya. Sesuai rencana puasa 24 April 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *