Wibawa dan kharisma di panggung Didi Kempot mengejutkan Dul Jaelani

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Dul Jaelani mengungkapkan keterkejutan dan keberuntungannya, karena bisa menyaksikan sendiri penampilan Didi Kempot. –Pada saat itu Dul Jaelani melihat martabat dan pesona Didi Kempot. Saat dia tampil di atas panggung, saya sangat senang.

“Gue ga pernah kaget banget. Gue ikut acara Billboard Indonesia. Gue nonton di hadapan Tuhan dan ngeliat dia nyanyi. Waktu gue liat dia nyanyi lagu Isyana, kalo gue bener,” Durr · Kata Dul Jaelani dalam live performance bersama Shopee, Selasa (5/5/2020).

“Saat itu, saya melihat aura otoritas dan karismanya, dan penonton bernyanyi. Saya benar-benar melihatnya ketika saya terpesona.”

Duer mengatakan bahwa dia sangat terkesan dengan penampilan master musik campuran tersebut.

Baca: Kenangan Baik Ansambel Duet Judika Didi Kempot membawakan lagu dari Stasiun Balapan-nyatanya Didi Kempot adalah legenda musik Indonesia, dan ia membuat seluruh penonton ikut bernyanyi saat menari bersama .

“Waduuuh (bernama legeng, adalah legenda di Indonesia. Saat itu, saya melihatnya tercengang karena menurutnya dia adalah seorang legenda,” sosok Adimad Kempot selalu melestarikan musik dan budaya Indonesia yang membuat kaget putra bungsu Ahmad Dhani.Masjid-Baca: Masayu Clara curiga terhadap cinta sang kekasih karena emosi dan emosi mereka. Menonton karnaval drama Korea- “Yang saya suka adalah dia selalu memakai Brancon dan musik tradisionalnya untuk melestarikan budaya Indonesia” Dul Jaelani .- “Jadi, Saya turut berduka cita atas meninggalnya Parker Didi Kingport, semoga dia diterima di sisinya, jauh dari neraka, selamat tinggal Parker Didi, “imbuhnya. – Selasa (5 Mei 2020) ) Didi Kempot meninggal dunia karena serangan jantung Pelantun lagu “Stasiun Balapan” itu meninggal dunia di Solo RS Kasih Ibu pada usia 53 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *