Ludya Cynthia Bella (Ludya Cynthia Bella), yang mengumumkan perceraian, menceritakan tentang dua tahun hidupnya sebagai istri Emku, Engku

Laporan dari reporter Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Berita mengejutkan datang dari aktris Laudia, Cynthia Bella (32 tahun), yang mengumumkan hubungannya dengan Inggris. Berita perceraian Engku Emran.

Laudya Cynthia Bella (Laudya Cynthia Bella) menyampaikan kabar perceraiannya dengan Engku Emran (Engku Emran) dalam video Instagram yang disisipkan di Live. . Laudya Cynthia Bella mengatakan dalam sebuah video di Instagram: “ Saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sepakat untuk berpisah secara baik-baik. ” (1 Juli 2020, City News (Tribunnews.com Group) dikutip)).

Membaca: Akhirnya mengaku secara terpisah, ini adalah memori kisah cinta Laudia Cynthia Bella dan Inku Emran

Membaca: Laudia Cynthia Bella telah bersama Inku Emran berpisah dan memiliki pernikahan dua tahun: di sini-pengumuman itu adalah tanggapan terhadap rumor tentang pernikahan Bella dan Engku Emran. Dalam satu tahun terakhir, Engku Emran merasa terganggu oleh ketidakseimbangan atau ketidaknyamanan karena berita perpisahan. Dia berkata:

Tak tertahankan.

“Kami telah melakukan segala macam upaya. Ini adalah takdir Allah. Keluarga kami baru saja berakhir di sini.” Membaca: Laudia Cynthia Bella telah bercerai, angka ini mencopot peran Emran saya akan menjadi Bacaan-Pertanyaan: Akui perceraian Laudya Cynthia Bella, bongkar sikap Emran saya selama dua tahun: Ini adalah takdir Tuhan SWT- “Kami dan dia telah melalui berbagai proses, dan sekarang semuanya sudah berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *