Aura cinta mengungkapkan mengapa tidak merayakan Idul Fitri di Indonesia bersama suaminya

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Penyanyi Aura Kasih marah karena kemarin selama Idul Fitri, ia menerima banyak masalah negatif terkait dengan tempat tinggalnya.

Banyak orang berpikir bahwa rumah Aura Kasih rusak karena dia hanya mengunduhnya sebentar bersama putrinya. Namanya Arabella.

“Banyak orang bertanya! Idul Adha dengan Bella! Di mana suaminya? Cerai? Jadi itu hanya pemikiran negatif selama Le Baran,” kata Aura Kasih, Senin (2020) 25 Mei 2015) menulis dalam laporan Instagram.

Aura Kasih menjelaskan bahwa saat ini, Eryck Amaral berada di Bangkok dan tidak dapat kembali ke Indonesia karena virus koronal (covid-19).

“Bayangkan itu bukan pandemi seperti ini … Eric tidak bisa kembali dari Bangkok dan saya tidak bisa pulang (karena saran pemerintah),” kata Aura Kasih.

Baca: Tidak ada penerbangan dari Malaysia, ini adalah pertama kalinya Herman Whulandary tidak kembali ke kampung halamannya di Patong – diminta oleh penyanyi lagu “Don’t Tell Who Who” Pengguna internet tidak lagi berpikir dia dan Eryck bercerai karena mereka sekarang terpisah karena pandemi.

“Jadi jangan tanya aku lagi !!!” kata Aura Kasih.

“Doa Yang Lebih Baik daripada Gibah”, apoursuivi Aura Kasih.

Saat mengunggah ke Instagram, Aura Kasih berbagi foto dirinya dan Aulabella dalam pose yang sama. Olabella terselubung seperti ibunya.

“Selamat Idul Fitri Bella, Bella juga ingin memakai kerudung seperti ibunya,” tulis Aura Kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *