Preview episode 9 drama The World of Korean Brides and Grooms: Tae Oh Cemburu?

TRIBUNNEWS.COM – Penggemar serial TV Korea “Bride and Groom” tentu menantikan sekuel Lee Tae Oh (Park Hae Joon) dan Dokter Ji Xin Woo (Kim Hee Ae) pada hari Jumat.

Dari saat pratinjau dirilis di episode 8, Yeo Da Kyung (Han So Hee) bertanya kepada Ji Sun Woo tentang niatnya untuk bergabung dengan komunitas Asosiasi Wanita Gosan. Ji Sun Woo juga merupakan putra psikiater Kim Yoon Gi.

Suara Kim Yoon Gi memberi tahu Lee Tae Oh jangan cemburu karena Ji Sun Woo bukan lagi istrinya.

Pada saat yang sama, Yeo Da Kyung ditampilkan menangis. Tampaknya dia mulai memahami arti kata-kata Ji Sun Woo di awal episode 8.

Dalam episode 8, itu sangat melelahkan secara emosional.

Karena penonton melihat bagaimana Ji Xinyu diserang di rumah.

Kemudian diketahui bahwa pelakunya adalah pacar pasien Zhi. Nama Sun Yu adalah Min Xianrui. Oh, Lee Tae, mantan suami Ji Sunwoo. -Tentang lima menit, Dr. Ji Sun Woo diusir keluar dan dicekik sampai mati. – Adegan ini adalah titik balik yang besar, seperti putaran kedua perceraian Ji Hyun Woo dan Lee Tae Oh.

Sayangnya, setelah episode ke-8 disiarkan, tim produksi menghadapi banyak kritik dari masyarakat. Kritik ini membuat Ji Sun Woo tidak nyaman dengan serangan itu. — Saya tidak tahu bagaimana dengan episode 9? Pengantin perempuan setiap hari Jumat dan Sabtu dan dapat dilihat di JTBC, VIU atau Netflix.

Artikel ini disiarkan di Kompas.com dengan judul “Spoiler Episode 9, The Bride and Groom, Lee Tae-Woo Jealous”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *