Donny Alamsyah mengatakan Tio Pakusadewo mungkin sehat setelah separuh tubuhnya gagal berfungsi dengan baik setelah stroke

Laporan oleh reporter Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Aktor lanjut usia Tio Pakusadewo (56 tahun) kembali ke penjara karena memiliki dan menyalahgunakan narkoba. Tio Pakusadewo ditangkap oleh petugas narkoba dari polisi bawah tanah. Jaya disewa di kawasan Terogong, Jakarta Selatan, Selasa (14/4/2020) dini hari.

Selama penangkapan, petugas mendapatkan bukti dalam bentuk narkotika, seberat 18 gram ganja, ponsel, metamfetamin atau alat penghisap dahak.

Rupanya, sebelum Tio Pakusadewo ditangkap oleh polisi, dia mengalami stroke.

Inilah sebabnya dia menggunakan metamfetamin dan ganja narkotika.

Donny Alamsyah, sahabat Tio, mengaku sangat dekat dengan pria bernama Irwan Susetio Pakusadewo.

“Ya, Paman Tio seperti teman, guru, orang tua, dan teman saya. Bagi saya, saudara lelaki saya berkata,” Ketika saya menghubungi Donny Alamsyah melalui telepon, Rabu (15/4/2020) “- Ya , Dia adalah orang yang saya sangat menolong diri saya sendiri, bukan aktor, sebenarnya Tio adalah orang yang baik. Orang yang sangat baik, “tambahnya.

Donny mengatakan dia tidak tahu bahwa Tio Pakusadewo mulai menggunakan narkoba lagi setelah dibebaskan dari penjara pada tahun 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *