Sejak Nikahi Raffi Ahmad Nagita Slavina mengaku kesulitan beradaptasi, kehidupan pribadinya jadi sorotan.

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kehidupan keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad selalu menjadi fokus perhatian media dan publik. Itu sudah terjadi sejak mereka menikah.

Bagi Nagita Slavina, tidak mudah beradaptasi dengan kehidupan yang selalu terbuka.

“Pernikahanku (sulit) sebenarnya paling sulit saat itu. Penyesuaian yang sulit,” akunya Nagita Slavina dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (2/6/2020). -Membaca: Kisah Nagita Slavina memenangkan hati Raffi Ahmad-Nagita mengatakan bahwa dirinya bukanlah tipikal orang yang suka berbagi kisah hidupnya dengan banyak orang. .

Namun, seiring berjalannya waktu, ia menyadari bahwa hasil menjadi seorang seniman adalah menjadi bintang di publik dan media. Dia bilang: “Saya bukan orang yang suka berbagi, saya sangat melecehkan, tapi saya sangat dekat satu sama lain.”

Baca: Nagita Slavina mengaku belum pernah di sosial media Mengunggah foto selfie- “Tapi lama-lama, saya diberitahu hal yang sama. Orang tua, konsekuensinya, segala macam hal yang harus dilakukan,” kata Najita.

Kini, istri Raffi Ahmad sudah bisa beradaptasi meski kerap mendapat perhatian publik. . — “Sudah lama aku tidak menginginkannya, syukurlah, aku mengaguminya, dan lebih baik aku memotret orang-orang dekat daripada orang banyak,” tambah Nagita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *