Bangga dengan Tiara Idol oleh Didi Kempot: Saya merasa sudah waktunya untuk melakukan pekerjaan Pakdhe

TRIBUNNEWS.COM-Penyanyi Tiara Andini (juga dikenal sebagai Tiara Idol) merasa terhormat untuk menampilkan lagu-lagu Didi Kempot di acara Indonesian Idol.

Tiara menyampaikan belasungkawa kepada penyanyi Didi Kempot atas kematian Rumah Sakit Kasih Ibu di Solo, Selasa (5/5/2020)

Pemenang kedua Indonesian Idol Award menyatakan terima kasihnya, karena namanya mulai dikenal luas. Lagu Cendol Dawet dan pamer Bojo setelah dibuka untuk umum.

“Innalillahiwainnailaihirojiun Pakdhe. Banyak orang.” Tiara Idol menulis di akun Instagram pribadinya @tiaraandini pada hari Selasa.

Bacaan: Didi Kingport tidak ingin media melaporkan hasil rumah ketika mendistribusikan sumbangan untuk konser amal – Bacaan: Dengan batik sebagai jabat tangan untuk orang mati, pemakaman Didi Kingport Potret Ganyar menjadi fokus perhatian-Baca: Ogah Dompleng Ketika Mamiek Prakoso Tenar, saudaranya Didi Kempot berhasil bertarung di Suriname-ia juga mengaku sebagai orang yang menyaksikan penampilannya. Untuk Tiara Cendol. “Sangking n pakdhe (Sangking n pakdhe) tahu bahwa dia dipanggil Sangking sebelumnya, sampai namanya adalah Tiara Cendol.-Saya bangga bahwa saya dapat memperkenalkan karya Pakdhe dengan baik, dan Saya mendapat respons positif dari orang Indonesia, terutama teman saya Abyar, “katanya. -Dalam deskripsinya mengunggah foto dengan Didi Kempot, ia mengatakan bahwa ia akan melanjutkan pekerjaannya di Maestro Campursari.

Dia berkata: “Sekarang adalah waktunya untuk melanjutkan pekerjaan saya.” – Bahkan, Tiara juga menyebutkan bahwa idola Indonesia lain yang putus sekolah juga akan melanjutkan Didi Kempot )kerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *