Akord dan lirik ‘The Lord’-Denny Caknan

TRIBUNNEWS.COM-Sebuah lagu berjudul Titipane Gusti dipopulerkan dan dinyanyikan oleh Denny Caknan.

Lagu ini termasuk dalam daftar putar baru dan sangat populer di YouTube. April 2020 .

Video musik terbaru Denny Caknan dirilis seminggu yang lalu dan telah ditonton oleh 2,2 juta pemirsa di YouTube sejauh ini (21 April 2020). Akhir cerita)

Berikut ini adalah lirik senar gitar dan ‘Titipane Gusti’-Denny Caknan:

[Pendahuluan] Am DGD G CTenanono, perasaan ini Am D GK tidak lagi mencintai B CMbok untuk Anda Tolong jangan biarkan hati saya jatuh, saya tidak ingin berbagi hidup Anda, GI mencintaimu, hatiku salut, DD GRa dapat mengendalikan kematian saya, B. Kami percaya pada Tuhan, Tuhan. C..D .. [Reff] CD adalah hatimu. Tidak .. GD Em mengulangi dua pengalaman saya. AKU berharap kamu bisa menyembuhkan G G7 untuk membantunya melupakan .. CD tekan hatimu .. ciuman GD Em Zinc tidak akan pernah melewatkan Am Am ​​D. Jangan berpikir Anda dapat menyingkirkan G. Saya ingin membuangnya .. [Musik] G Dm C Cm Em C Am DGD G Tolong beri tahu saya bahwa D GRa saya tidak akan terhindar B COjo tidak pernah berpikir Setelah saya akan menyakiti Amer DMergo, saya yakin kita bisa percaya Tuhan Tuhan yang saya tahu. C..D .. [Reff] C D adalah hatimu. Tidak .. G D Em mengulangi dua pengalaman saya. Saya harap Anda dapat pulih; G G7 jelas dapat membantu Anda melupakan .. CD berbaik hati .. taat pada GD Em Feel — video clip’Titipane Gusti’-Denny Caknan:

unduh lagu’Titipane Gusti’-Denny Caknan: – Spotify adalah penyedia layanan streaming musik dari seluruh dunia termasuk Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *