Sebelum bersumpah, Baim Wong menolak untuk diganggu dan hanya ingin diberi selamat: percaya atau tidak, toh

TRIBUNWOW.COM-Artis Baim Wong menjadi perbincangan hangat di Twitter, Minggu (28/6/2020) .Setelah terbitnya karya sindiran Nikita Mirzani, Baim Wong menjadi perbincangan.

Nikita Mirzani menjelaskan dalam karya satir ini mengapa beberapa artis menutup kolom komentar saat mengunggah fotonya bersama Presiden Jokowi.

•• Nikita Mirzani (Nikita Mirzani) mengisyaratkan postingan ultah Jokovy mengisyaratkan Huang Guangyu: Jangan salah paham — di berita ini, Baim Wong langsung muncul di channel YouTubenya Baim Paula di hari Minggu Memberi pidato tentang.

Baim mengatakan langsung membuat video klarifikasi agar tidak terjadi kesalahpahaman.

“Jadi, siapa yang bisa bersamaku, karena kenapa aku tidak ingin berada di depan reporter?” ——Ba berkata, “Cerita ini masih berbeda. Ngomong-ngomong, sudah diedit lagi. Reporter itu sekarang memutar Telpon. “

Meski demikian, Baim berkeras tidak memiliki perasaan yang kuat terhadap orang yang mengkritiknya. – “Apa yang harus dilakukan? Suasana kacau juga dosa bagi saya, untuk apa.”

Sampai saat itu, saya belum merasa nyaman. Kalau ini demi kepentingan Allah, hati saya pahit, tapi saya tidak tahu kemana perginya beritanya, “jelas Baim.

Baca berita selengkapnya >>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *