Menanggapi permintaan penggemar, Mawar de Jongh mengadakan konser virtual yang disebut “Miss Room”

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana

– JABARTA TRIBUNNEWS.COM- Aktor dan penyanyi terkenal Mawar de Jongh mengadakan konser virtual yang disebut “Ruang Rindu”.

Konser virtual dijadwalkan akan diadakan pada 7 Agustus 2020, menjadi konser virtual pertama dalam karir menyanyi Mawar.

Bintang film “Earthman” mengatakan bahwa sejauh ini, banyak penggemarnya memintanya untuk mengadakan konser virtual selama pandemi virus korona. Sobat, tetapi menikahi 2 pemutaran media streaming, Mawar De Jongh menyambut Joy

“Oleh karena itu, ada banyak persyaratan konser sebelum pandemi dan PSBB, karena sekarang masih dalam transisi, sehingga konser virtual telah selesai”, Mawar De mengumumkan bahwa Jongh mengatakan pada konferensi pers virtual yang diadakan pada hari Jumat (24/7/2020): “Karena selalu normal, seharusnya tidak ada terlalu banyak orang yang menghadiri konser virtual.”

-Mawar mengatakan bahwa ketika perusahaan rekaman terkejut olehnya, dia melamarnya dan mengundangnya ke konser virtual.

“Pada awalnya, saya terkejut dan sangat senang bahwa orang yang dipercaya juga dapat mengatur konser virtual ini. Dia mengatakan bahwa karena saya sangat senang dan bangga akan hal itu, dia bangga .

Rudi Wananda adalah penggagas konser virtual “Ruang Rindu”. Ada lima musisi di konser itu. Nantinya, penonton akan berinteraksi dengan penonton dan menonton dari kejauhan. Konser.

“Nanti, Mawar akan memainkan live band, ditemani oleh lima dan enam orang,” kata Rudy .- “Kami akan mencoba yang terbaik untuk meningkatkan interaksi dan membuat suasana konser lebih Perasaan, “katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *