Setelah tinggal di rumah selama sebulan, Giring Ganesha berubah pikiran agar tidak gila

Laporan reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Musisi dan penyanyi Giring Ganesha (36 tahun) mengaku telah dikarantina di rumah selama sebulan. de Giring Ganesha tetap diam atau terisolasi di rumah karena dia dan keluarganya mengikuti himbauan pemerintah Indonesia untuk bekerja, beribadah dan belajar di rumah.

Imbauan yang dikeluarkan pemerintah untuk memutus virus rantai korona atau wabah covid-19. Sejauh ini, kasusnya sudah mencapai ribuan di Indonesia.

“Jujur saja, mulai hari ini saya bekerja di rumah (WFH) tepat satu bulan dan melakukan evakuasi sosial seperti pemerintah. Giring Ganesha bekerja bersama istrinya Cynthia Riza Ditemani, kata dalam wawancara virtual dengan tim media, Selasa (14/4/2020). Supaya tidak bosan.

“Saya juga bekerja dari rumah. Mempromosikan single baru’Sendiri ‘di radio. Ya namanya Confrence dari siang sampai larut malam, “ujarnya. Bagaimana agar dia tidak gila, kita kerja keras untuk meningkatkan produktivitas,” tandasnya.

Agar tidak tergila-gila karena kejenuhan, mantan penyanyi grup band Nidji ini setiap hari merencanakan aktivitas bersama keluarganya, agar aktivitas tersebut tidak kehilangan makna.

“Waktu kita bangun jam 7 pagi, kita hanya punya satu rumah kaca untuk hidroponik, jadi saya punya waktu untuk hidroponik, menyiram dan menabur,” terangnya. Adya Mekkah Tak Puas, Begini Perlakuan Hanon Terhadap Wanita

Baca: Tio Pakusadewo Cepat Dites setelah Ditangkap Karena Narkoba, Dan Hasilnya Negatif Virus Corona

Baca: Giring Ganesha mengatakan tidak mungkin kembali ke kelompok Nidji dan memilih karir pribadi. Mengapa?

“Cynthia bisa membantu anak-anak belajar belajar online dan membuat sarapan di rumah saat mereka berumur 7 tahun. Biasanya pada jam 09.30 WIB, kita semua sarapan bersama di meja yang sama,” imbuh Giring Ganesha. — Bersamaan dengan itu, Cynthia Riza juga membenarkan pidato Giring Ganesha. Saya harus menjaga suami, anak-anak dan rumah saya selama hampir 24 jam.

“Jadi kegiatan saya menjaga suami, anak-anak dan aktivitas mereka. Mengasuh anak-anak saya yang sekolah, suami saya yang bekerja, dan juru masak yang menjaga saya membuat saya bahagia,” kata Cynthia Riza.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *