Sebelum ke kejaksaan, Vicky Prasetyo menyerahkan anak itu kepada Raffi Ahmad karena dikira ditahan?

TRIBUNNEWS.COM-Vicky Prasetyo hadir di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari) pada Selasa (7/7/2020).

Kehadirannya di Kejari, Jakarta Selatan, diduga terkait pencemaran nama baik terkait penyerangan terhadap Angel. Tersangka kasus, Lairga Vicky Prasetyo, datang ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan karena kasusnya sudah masuk tahap kedua atau sudah dilimpahkan ke Kejaksaan.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, Vicky Prasetyo datang ke sini bersama tim kuasa hukumnya pada pukul 12.03 WIB. Vicky Prasetyo mengaku siap menerima kasus tersebut, sehingga siap menerima kasus tersebut. Lewat Vall Vallen: Mabuk dan Bodoh

baca: Adam Suseno Ingin Tampil Bodoh ke Tul Tok, Inur Da Inul Daratista: Untung dia mau – “Iya, Insya Allah,” kata Vicky Prasetyo, dan langsung jatuh ke selatan. Kantor Kejari Jakarta Selasa (2020/7/7).

Kasus sudah dimulai, dan saya laporkan bahwa Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan saling lapor mulai akhir tahun 2019. Saat itu, Vicky Prasetyo mengabarkan bahwa Angel Lelga terlibat tindak pidana. Selingkuh. Orang lain di ruangan itu.

Tidak diterima, Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo (Vicky Prasetyo) yang diduga melakukan pencemaran nama baik, menurut “UU ITE” pasal 45 ayat 1 ayat 27 ayat 3 itu Dihukum empat tahun penjara. — Berdasarkan laporan ini, Vicky Prasetyo telah ditetapkan polisi sebagai tersangka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *