Anji telah meminta maaf kepada PFI Pusat atas pernyataannya terkait foto komentar crowdfunding Covid-19

TRIBUNNEWS.COM-Penyanyi Anji (Angi) meminta maaf kepada reporter foto Indonesian Press Center (PFI) dan memintanya mengunggah foto jenazah korban Covid-19.

Anji meminta maaf melalui telepon.

Hal tersebut disampaikan Hendra Eka, sekretaris Jurnalis Indonesia Pusat (PFI).

“Kakak Angie menghubungi saya lewat telepon pukul 11.47 WIB. Angie minta maaf karena memposting di Instagram,” ujarnya kepada Tribunnews, Senin (20 Juli 2020). — Hendra melanjutkan, Angie juga berjanji akan segera menghapus postingannya dan meminta maaf kepada publik.

Membaca: Mengomentari Foto-foto Covid-19 yang Dituduh Mengolah Mayat, Anji Manji: Saya Mengutarakan Kata-kata Aneh

Membaca: Pendapatnya tentang Foto Mayat Terpidana Covid-19, Anji Manji berbicara tentang perbedaan pendapat- “PFI akan menunggu bukti komitmen Anji sebelum menentukan langkah lain yang akan diambil PFI,” tambahnya. Hendra menilai legenda yang tertanam di Anji. Artikelnya mempermalukan pers dengan menyamakan produk berita nyata dengan buzzer, influencer, atau YouTuber.

“Dengan cara ini, masyarakat juga harus terpelajar dan tidak memiliki opini atau penilaian yang berlebihan terhadap karya tersebut.”

“Anji juga harus lebih bijak saat mengunggah setiap postingan, agar tidak muncul informasi yang jelas Atau bias tersirat yang dijelaskan Hendra, “Jumlah pengikut Instagram yang cukup,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *