Sinopsis Film Fantastic Four: The Rise of the Silver Surfer akan tayang di GTV pukul 10 malam pada hari Rabu, 22 Juli 2020. Bank Dunia

TRIBUNNEWS.COM-Saksikan rangkuman film “Fantastic Four: The Rise of the Silver Surfer” yang akan tayang di GTV pada Rabu, 22 Juli 2020 pukul 22.00. WIB .

Fantastic Four: The Rise of the Silver Surfer merupakan film bergenre film aksi superhero dan sekuel dari “Fantastic Four” (2005). buku komik.

“Fantastic Four: The Rise of the Silver Surfer” dirilis di Amerika Utara pada tanggal 15 Juni 2007.

Sebelum nonton, berikut rangkuman “Fantastic Four: The Rise of the Silver Surfer” yang dirangkum oleh Tribunnews. Laman IMDb, Rabu (2020/7/22).

Baca: Ringkasan Plot Drama Korea Episode 10: Wajar jika Kang Tae-tae harus memilih-Baca: Pengenalan film Taegukgi, Jang Dong-kun dan Won Bin di medan pertempuran Aksinya diputar di Trans7-film ini dimulai ketika Reed Richards dan Sue Storm hendak menikah. -Ketika pernikahan dimulai, Reed menemukan fenomena di dekat New York. Empat orang penyihir melindungi kerumunan.

Ketika obor manusia mengejarnya, dia menemukan bahwa itu adalah robot humanoid “Silver Surfer”.

Peselancar menyeret Johnny ke atmosfir dan kemudian membawanya kembali ke Bumi, tetapi Johnny berhasil mengaktifkan kembali kekuatannya dan bertahan. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *