Single “Beautiful Things”, Bagas HP menyusun lagu ini berdasarkan pengalaman romantisnya

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana melaporkan-Tribunnews.com JABARTA-penyanyi Bagas HP merilis single “Beautiful Things” di bawah naungan GNP Music.

Meski relatif muda, musikalitas Bagas patut dipuji. Dia adalah seorang penyanyi dan juga pandai menggubah musik.

“Beautiful Things” adalah pengalaman pribadi dalam kehidupan cinta Bagas.

Proses kreatifnya terjadi saat Bagas HP bertemu dengan seorang wanita yang dianggapnya seorang wanita. Cinta sejatinya.

“Jadi saat saya menggubah lagu ini, saya bertemu dengan seorang wanita, dan saya pikir itulah cinta sejati saya untuk semua kecantikannya,” kata Bagas dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Senin. HP (30/3/2020). : Tanpa blokade, pemerintah akan menetapkan kawasan karantina PP daerah, tetap ada kegiatan, tetapi ruang lingkupnya terbatas-keputusan menjadi penyanyi karena Bagas sangat memuja Rich Bryan dan Stephanie Poetry. Ia sangat mengagumi kedua pria ini karena sama-sama musisi keturunan Indonesia dan bisa mencari nafkah di luar negeri.

“Saya terinspirasi dari Rich Bryan dan Stephanie Poetry, karena mereka musisi muda Indonesia, tapi bisa internasional,” kata Bagas. Bagas sendiri mulai bermain musik sejak kelas lima, dan gayanya adalah musik gitar. Dari situ, Bagas mulai menciptakan lagu dan aransemennya sendiri.Pada tahun 2018, seorang mahasiswi UKSW berusia 19 tahun spesialis periklanan merilis single pertamanya Kamu Ya Kamu, yang kemudian dirilis pada tahun 2019. Single kedua, De Ai.

Kedua lagu itu diciptakan sendiri. Kedua single tersebut diunggah ke akun YouTube miliknya hingga Bagas bergabung sebagai artis Musik GNP (Gema Nada Pertiwi) pada akhir tahun 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *