Nurul Qomar dipenjara, Derry Sudarsiman menjelaskan timeline kejadian temannya terperangkap

Reporter Tribunnews.com Jakarta Bayu Indra Permana melaporkan-Derry Sudarisman, salah satu anggota grup komedi Empat Sekawan, mengungkapkan Nurul Qomar dijebloskan ke Lapas Brebs, Rabu (19/8/2020). susunan acara.

Derry (Derry) juga berusaha mengklarifikasi kabar temannya yang menuding Qomar melakukan pemalsuan Surat Keterangan Kesesuaian (SKL).

Ia juga mengatakan bahwa untuk mencari keadilan, Nurul Qomar berusaha mencari keadilan. Dia mengatakan, penelaahan dokumen SKL dilakukan di laboratorium forensik. -Membaca: Nurul Qomar resmi menjadi penghuni Lapas Brebs. Lihat perkembangan kasusnya: “- Saya baru tahu kabar buruk. Sebenarnya ini bukan sertifikat palsu, tapi Itu ijazah Pak Kumar. Delhi berkata: “Dia tidak pernah melakukan surat ini. “Empat orang teman bertemu pada Kamis (20 Agustus 2020) di kawasan Durham Savit, Jakarta Selatan.

“ Kenapa dia naik banding ke MA karena dia tidak melakukannya ”tidak terima. Qomar dan Pengacaranya meminta bukti di laboratorium. Pengadilan forensik atas surat ini benar dan salah, tapi gagal. “

– Derry pun menjelaskan prosedur hukum temannya kepada temannya hingga Ia mengajukan banding ke Mahkamah Agung Republik Indonesia.

“Kalau ada berita tentang penangkapan Mas Kwamar, pengadilan lokal pertama divonis satu setengah tahun penjara tapi tidak menerimanya. Kemudian, kasasi ke Pengadilan Tinggi Jawa Tengah efektif meningkat menjadi dua. Bertahun-tahun. “Dia menjelaskan. Atas penolakan tersebut, Kejaksaan Agung melaksanakannya. Dia dikirim ke Qomar Hajj pukul 10 malam pada 19 Agustus. Kamal harus terima eksekusi, tapi karena di Jakarta, jaksa memberi keringanan. -Derry menunjukkan bahwa Nurul Qomar tidak ditangkap secara paksa oleh polisi, melainkan pergi ke Kejaksaan di Brebs. Waspadai diri sendiri. Tujuan S3 adalah menjadi Presiden Universitas Muhadi Setiabudhi Brebes.

Pemilik yayasan melaporkan bahwa Qomar merasa dibohongi dan ditipu oleh Qomar karena dia menggunakan dokumen palsu untuk menjadi perdana menteri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *