Bintang sinetron “Dari Sekolah Menengah Pertama” yang saya impikan menjadi aktor sejak saya masih kecil

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana melaporkan-JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Bintang Sineteron “Dari SMP” menjawab pertanyaan fans di pesta maya itu. Ini tentang cita-cita setiap masa kecil.

Rupanya tidak ada aktor sinetron “SMP” yang bercita-cita menjadi aktor. — Sandrinna Michelle jelas bermimpi menjadi seorang dokter adalah suatu kehormatan yang mulia. — Baca: Rey Bong, artis muda yang sukses memerankan Little Doel, bercita-cita menjadi sutradara- “Saya ingin jadi dokter karena dokter menyelamatkan nyawa orang,” kata Sandrinna Michelle dalam pertemuan virtual dan salam, Kamis . (6/8/2020). Di saat yang sama, lawan Sandrina, Rey Bong, bermimpi menjadi seorang atlet. Di usia 14 tahun, ia mengaku menyukai bola basket.

“Saya ingin menjadi pemain basket dulu,” Rey Bong

Tidak berbeda dengan Rey Bong, Emiliano Emilliano Cortizo juga ingin menjadi seorang atlet, tetapi ia ingin menjadi seorang atlet. bola voli.

Emiliano Cortizo berkata: “Sejak kecil, saya selalu ingin menjadi pemain bola voli. Karena itu sangat menyenangkan dan mengasyikkan. Saya selalu menang dengan bermain bola voli.” Baca: Kiesha Alvaro bekerja keras Syuting sampai aku jarang pulang, ini ekspresi ibu dan adik yang hilang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *