Ketika mengunjungi Roy Kiyoshi di kantor polisi, ibu yang putus asa itu bertindak seperti ini dan membuat takut reporter itu: Waspadalah terhadap bibi saya!

TRIBUNNEWS.COM-Seperti kita ketahui bersama, artis Roy Kiyoshi ditangkap karena penyalahgunaan narkoba karena ditangkap pada Rabu (6/5/2020) pukul 17.00 WIB. WIB .

Sejak Kamis (7/5/2020) sore, kabar penangkapan Roy Kiyoshi sudah menyebar. – Hari ini, ibu Roy Kiyoshi datang untuk mengunjungi anak itu oleh Polisi Metro di Jakarta Selatan. Perilaku ibu Roy Kiyoshi ketika mengunjungi putranya bernama Child Indigo, yang menarik perhatian orang.

Reporter yang baru saja tiba di rapat umum tiba-tiba merasa panik.

Budi Sartono, Kepala Polisi dari Kepolisian Metro Jakarta Selatan, sebelumnya mempublikasikan berita dan mengkonfirmasi berita penangkapan Roy Qingyi. Komisioner Budi Sartono (Budi Sartono) menghubungi tim media pada Kamis (7/5/2020).

Jaksa Penuntut Umum Henry Indraguna mengatakan hal itu akibat tekanan keluarga (FMH) ), Roy Kiyoshi tidak menggunakan narkoba, hanya obat tidur. – • Roy Kiyoshi ditangkap dengan bukti 21 butir Psikotro Pika, tes urine positif benzoks

– Prediksi zodiak besok, 9 Mei 2020-Cancer, jangan sedih, Virgo dan 5 Zodiak Ini Sangat Beruntung!

• Apakah Anda ingat pilot Ojek dan Baim Wong mengumpulkan uang bersama? Henry Indraguna dari Tribunnewsbogor dari Youtube ESGE Entertainment mengatakan: “Jelas, dia masih berpura-pura menekan mesin.” “Pihak keluarga mengklarifikasi bahwa Roy tidak minum obat kemarin. Saat Roy digeledah pada pukul 3 pagi kemarin, Roy menemukan obat tidur.” Lapor com. .

Baca lebih lanjut >>>>>>>>>>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *