Mutia Ayu dan Didi Kempot bernyanyi di surga

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Mutia Ayu, istri mendiang musisi Glenn Fredly menyambut baik rencana suaminya yang mengajak penyanyi Campursari Didi Kempot berkolaborasi. Mutia mengatakan bahwa jika Glenfredley mengundang duo Didi Kingport ke konser Glenn selama 25 tahun, dia akan meminta nasihat Mutia. .

Mutia langsung mengiyakan dan membayangkan konser ini bakal keren dan “pecah”.

Kata “ambyar” memang identik dengan Didi Kempot, karena lagu yang patah hati itu mengganggu penontonnya. – “” Bebe itu keren, jika aku pergi berduet dengannya di konser 25 tahun kemudian. “Aku bilang, ‘Wah ini keren banget, ini benar-benar pemarah,” tulis Mutia di akun Instagram @mutia_ayuu, Selasa (5/5/2020). — Bacaan: Glenn Ferrer Sebulan setelah kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu masih menutupi wajah Guwa: tapi sekarang adalah waktunya – tapi sekarang Mutia bilang Glenn dan Didi Didi Kempot bertemu di surga dan menyadari rencana duo mereka di surga Mutia menulis: “Tuhan punya rencana lain untuk bertemu denganmu di tempat lain. Bernyanyi di surga. Mutia juga pamit sama master terkenal Indonesia Campursari, dan sekarang master dan Glen ada di posisi terbaik. Kata Mutia.

Dua musisi Indonesia berprestasi meninggal dunia setelah tertunda satu bulan. Glenn meninggal karena meningitis pada 8 April 2020, dan Didi Kempot meninggal dunia pada 5 Mei 2020. penyakit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *