Ari Irham merasa frustrasi setelah syuting film “Depresi” di tahun 90-an

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-JABARTA’s Tribunnews.com-Ari Irham (Ari Irham) dengan frustrasi memainkan film Abby pada 1990-an: Melankolia-Abby Kesedihan disebabkan oleh kehilangan saudara. Perasaan ini menyelubungi Ari Irham selama penembakan.

Perubahan emosi yang cukup cepat dan signifikan telah membuat Ari Irham selalu melewati atmosfer setelah fotografi.

— “Itu menghilang setelah penembakan (tertekan), dan tinggal di rumah selama sekitar 4 hingga 5 hari” karena proses syuting pagi ini sangat bahagia, malam sangat frustasi, hari sangat bahagia, malam sangat frustasi, setiap hari , “Kata Ari Irham pada konferensi di wilayah Cilandak di Jakarta selatan, Selasa (10/3/2020).

Baca: Kesulitan Aghniny Haque memainkan peran film generasi pertama di tahun 90-an : Melancholy

Membaca: Hasil tes urin negatif, Ririn Ekawati Muntah senang lima kepada asistennya

Bahkan Ari Irham sakit dan mengunci diri dalam naskah setelah penembakan Sedang. Ali merasa dia tidak tahu harus berbuat apa, karena dia tidak bisa melarikan diri dari karakter Abby. Menembak, aku sakit, jadi aku mengunci diri di kamar dulu, aku tidak bicara dengan siapa pun, aku berbaring di tempat tidur, Saya tidak bisa melakukan apa-apa, saya tidak tahu harus berbuat apa, “katanya.

Membaca: Mempertanyakan rencana pernikahan, Tiara Grace tersenyum sebagai jawaban

– akhirnya kembali ke warna asli Ali. Dia berkata: “Jadi, saatnya untuk meluncurkannya, karena sejauh ini, karakter Abby tetap ada dalam hidup saya.”

Film “Generation of the 90s: Meran Coria” memberi tahu Ai Abby, seorang pemuda yang mencari jati diri, selalu menjadikan saudara perempuannya, Indah, karakter yang mengagumkan. Tiba-tiba, Abby harus menerima kenyataan bahwa saudaranya meninggal dalam kecelakaan pesawat. Ada banyak nama terkenal di film “Generation of the 90s: Melankoria”, seperti Ari Irham, Taskia Namya, dan Agini Hake ( Aghniny Haque), Jennifer Coppen dan Wafda. Tidak hanya itu, film ini juga membintangi beberapa artis terkenal tahun 1990-an, seperti Gunawan, Marcella Zalianty, Frans Mohede dan Azerbaijan Amara Mohede (Amara Mohede). Film yang dibuat oleh Visinema Picture dijadwalkan akan dirilis pada 9 April 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *