Mikha Tambayong meninggalkan rumah untuk mendukung kegiatan pengujian Yayasan Jantung Unbuffered Indonesia

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Mikha Tambayong, sesuai dengan peraturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) untuk mencegah penyebaran virus korona atau virus covid-19, meninggalkan rumah untuk pertama kalinya setelah hanya tiga bulan di rumah. Aktris dan penyanyi berusia 25 tahun itu pergi untuk berpartisipasi dalam aksi Yayasan Jantung Indonesia melawan covid-19, yang menyelenggarakan sampel gratis pada Sabtu (20/6/2020) sore covid-19.

Membaca: Fakta tentang putri pendiri 2 Kekaisaran Sunda, ditangkap dan imigran di Malaysia sampai kekacauan

“Sabtu (6/6/2020) benar-benar berlalu begitu lama, ini Saya belum di rumah) Micah, kantor pusat Yayasan Jantung Indonesia di Jakarta Pusat. Selain itu, Mikha Tambayong diangkat sebagai duta Yayasan Jantung Indonesia, jadi dia ingin meninggalkan rumah untuk berpartisipasi dalam acara tersebut. “” Saya Yayasan Jantung Indonesia Duta Besar juga orang yang juga sangat tertarik pada masalah kesehatan dan 19 umum, “kata Mika.

Mika berani pulang dan mendukung program tes swab gratis ini karena dia ingin mengambil lebih banyak dan lebih banyak ujian-19 yang jelas

Selain itu, saat ini, tes swab memerlukan biaya murah, Karena itu kegiatan Yayasan Jantung Indonesia cukup tepat. Beberapa hal belum banyak dilakukan karena saya baru saja membahas pengujian swab. Karena biayanya yang mahal, itu tidak mudah, dan saya mendapatkan hasilnya, “kata Micah. Pada 20 Juni 2020, kantor pusat Yayasan Jantung Indonesia di Jakarta Pusat melakukan tes swab gratis Yayasan Jantung Indonesia di dua tempat. Swab kedua dilakukan pada 21 Juni 2020 di RW 5 dan RW 7 di Jakarta Pusat, dengan total kapasitas 1.100 swab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *