Anang Hermansyah mencari solusi untuk terus mendistribusikan THR ke ratusan karyawan

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Virus Corona atau virus covid-19 tidak luput dari bisnis Anang Hermansyah. Dia tidak bisa menutupnya, dia bisa memberikan tunjangan Hari Raya (THR) kepada karyawannya.

Suami Ashanty menutup sementara tokonya dan memberhentikan karyawannya dari pekerjaan. — Sekitar 200 karyawan dari berbagai departemen bisnis keluarga Anang terpaksa cuti saat pandemi corona ini.

Anang mengatakan bahwa dalam hal ini pihaknya hanya dapat berdoa agar dunia dapat memulihkan segalanya agar perusahaan dapat dibuka dan karyawan dapat bekerja kembali.

Jika tidak ada pendapatan seperti itu, Anan tidak bisa memastikan masalah distribusi. Saat dihubungi media, Sabtu, Aang mengatakan: “Gaji yang diberikan Harry Raya (THR) kepada karyawan.

“ Jadi THR kita cari solusinya, jadi dalam dua minggu ke depan, Situasi dapat dikendalikan dengan baik. 04/2020). -Baca: Pakar Prediksikan Apa yang Akan Terjadi di Puncak Virus Corona di Indonesia-Baca: Saya Ingin Mereda Usai Minum Obat Klorokuin, Andrea Dean: Gelisah, Mual, Muntah, Pusing Hati Pal- — Baca: Cuaca Panas Bisa Jadi Ikan Rapuh Virus Corona, Benarkah Ini Hasil Riset BMKG dan UGM

Lalu, Jika Keadaan Mulai Sedikit membaik, Anang Dia berencana membuka perusahaannya, tapi lebih dulu berjualan secara online. Penurunan berarti arah perbaikan sudah mulai terjadi, dan kemungkinan besar ada peluang pembukaan online, daripada makan, “kata Anan. “- Karena virus korona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *