Luna Maya menulis surat, saya tidak ingin mengecewakan Herjunotali Ali

TRIBUNNEWS.COM-Aktris sekaligus pembawa acara Luna Maya menyurati Herjunot Ali, dan ia kecewa. Dalam video blog bertajuk “Surat kepada Suku Maya HERJUNOT ALI: Harapan untuk Pergi Lagi”, Luna meminta maaf kepada Herjunotali Ali. Macama

“Junot, maafkan aku, aku tidak ingin semua orang dibandingkan denganmu, tapi kemarin ini adalah teman-temanku yang bingung. Aku mengirim Macama ke Juno dengan kartu ucapan terima kasihnya. Aku mengirim Semua teman saya berkata: “Luna Maya seperti Kompas.com Ranu (6/5/2020) berkata.

Baca: Herjunotali Ali Mengakui Luna Maya Minta Semua Orang Benar

Bacaan: Didi Kempot Sudah Mati, Perasaan Yuni Shara Campuran Kesedihan dan Perasaan “Bohong “-” Memang Ini Ini ikan teri promosiku. Kami menyebut semua teman kami di sana “kekasih, karena ibu kami mencintaiku.” “Luna melanjutkan, dan Juno berkata,” Kuharap ini spesial bagiku. ” Baca: Ekspresi Sedih L Yan Vellia terhadap Istri dan Pesan Teks Terakhirnya dengan Didi Kempot-Lalu Paragraf Singkat Tiba-tiba Muncul di Herjunot Ali, Meminta Luna Maya Menulis Surat Khusus Untuknya-Mau Tulis surat ini sendiri. Saya senang dengan cinta saya, hei, saya tidak tahu semua artis menulis seperti ini, “Junot mengekstrak …” Saya tidak istimewa. Saya pikir itu sangat Tulisan tangan keren, saya tidak tahu kalau tulisan tangan semua orang itu sama, ‚ÄĚkata Herjunot Ali, masih di dalam video.

Jadi Luna Maya menulis ulang surat ini kepada Herjunot Ali dengan tangannya sendiri. — “Halo, Junot sayang, halo, terima kasih sudah memesan Macama. Tolong promosikan juga cinta Luna Maya,” ucap Luna Maya sembari membagikan apa yang ditulisnya untuk Herjunotali Ali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *