Youtuber Ferdian Paleka ditangkap polisi, termotivasi membuat konten lelucon sampah hanya untuk iseng

TRIBUNNEWS.COM-Youtuber Ferdian Paleka ditangkap polisi atas konten prank kontroversial yang ia unggah ke kanal YouTube miliknya. Pol Saptono Erlangga mengatakan motivasi utama Ferdian dalam membuat video adalah untuk meningkatkan jumlah subscriber. (8/5/2020) .

Baca: Roy Kiyoshi Ditetapkan Tersangka

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah video Ferdian Paleka tersebar di dunia maya , Akhirnya ditangkap oleh polisi. , YouTuber Ferdian Paleka Ungkap Penyesalan dan Permintaan Maaf Atas Hal Ini-Baca: Ramalan Banyak Tokoh Masyarakat yang Terjebak Narkoba di 2020, Tahukah Roy Kiyoshi Akan Ditangkap?

Baca: Adi Kurdi Akan Dimakamkan di Dekat Makam Beberapa Seniman Termasuk WS Rendra dan Mbah Surip– –YoTuber asal Bandung ditangkap aparat di tol Jakarta-Merak pagi tadi. — Ferdian Paleka ditangkap bersama dua pembunuh lainnya. Paman mereka diberi nama berinisial A dan J.

“Poda di Provinsi Jawa Barat berhasil melindungi tiga orang, yakni Ferdiansyah alias F, Aidil alias A, dan Jamaludin alias J,” kata Kasatreskrrim Polres Bandung, AKBP Galih Indragiri — sejak video itu beredar pada Mei 2020. Ferdian Paleka sudah dalam pelarian sejak penyebaran dimulai pada Senin, 4

Dalam video tersebut, Ferdian Paleka dan dua rekannya akan diisi Sampah dan Batu Bingkisan Diberikan kepada Waria atau Waria di Bandung

Baca: Bunga Transpuan Diserahkan ke Polisi Usai Ferdian Paleka Ditangkap: Terima Kasih Pak Ketua

Ferdian Paleka punya dua perbedaan Channel YouTube yaitu Paleka Present dan Ferdian Paleka.

Yo Channel uTube Paleka Present telah di suspend oleh Google karena mengandung iklan game.

Alhasil, Fedian pun mengunggah isinya ke Fedian Paleka Channel The Ferdian Pal eka. — Channel Ferdian Paleka kini memiliki total sekitar 117.000 subscriber.

Artikel ini pertama kali tayang di Kompas.com dengan judul “Police: Ferdian Paleka Creates Filling Basic Food Spam untuk meningkatkan motivasi pelanggan “.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *