Kembali bekerja, Rina Nose tidak akan khawatir dihipnotis oleh virus korona

Dilaporkan oleh reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Host dan komedian Rina Nose (36 tahun) mengklaim bahwa karena virus corona atau COVID-19.-Rina Nose mengatakan dia aktif selama seminggu lagi.

Ketika ada risiko menyebarkan coronavirus atau covid-19, dia baru saja di rumah. Pada Rabu (7/9/2020), ketika Rina Nose bertemu di Gedung Trans-TV Jalan Kapten Tendean di Prapatan, Manbang, Jakarta Selatan, penundaan waktu pembuatan film kini telah kembali normal. Ketua Kelompok Kerja Covid-19 Terinfeksi oleh Virus, Wakil Dekan CF dan Dekan Aktif Staf Senior FKG Unhas-Read: Partikel aerosol Covid -19 yang menyebar di udara seperti asap rokok, apakah efektif untuk memakai masker ?

Karena mereka telah kembali bekerja normal, Rina menekankan bahwa dia tidak takut untuk bekerja dalam pandemi ke-19 karena dia menggunakan protokol kesehatan yang ketat di tempat kerjanya. – “Ya, saya hanya perlu waspada,” katanya. Taulany dan Rina Nose

Untuk seorang wanita yang bernama lengkap Nurina Permata Putri, dia pasti tidak akan merasakan ketakutan ini ketika dia sedang bekerja di tengah-tengah sebuah epidemi virus korona atau virus covid-19. , Harap waspada. Dia menjelaskan bahwa karena jika kita terlalu khawatir, itu tidak akan menyelesaikan masalah.

Selain itu, Rina Nose juga memanggil orang-orang yang mulai bekerja untuk menanamkan pikiran positif dan mempertahankan pikiran negatif untuk menjaga kondisi fisik mereka stabil. Dia berkata: “Saya pikir saran mereka adalah mereka harus menjadi lebih kuat, karena ini akan mempengaruhi daya tahan mereka,” kata Rina Nose.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *