Untuk melahirkan anak kelima, berat Zaskia Adya Mekah harus dipisahkan dari bayi

TRIBUNNEWS.COM-Akting artis Zaskia Adya Mecca melahirkan anak kelimanya pada Jumat (3/7/2020), yang merupakan hasil cintanya dengan sutradara Hanung Bramantyo.

Dia sangat senang. Namun, sesuatu tersangkut di benaknya.

“Ini adalah pertama kalinya sejak bayinya lahir,” tulis Zaskia Adya Mecca, dikutip oleh Kompas.com di Instagram. Diunggah oleh Zaskia, Sabtu (4/4/2020) .- — Zaskia diketahui telah melahirkan anak kelimanya, Bramantoyo, yang harus menggunakan respirator setelah operasi caesar di Yogyakarta, Yogyakarta. Karena itu, dia tidak bisa berada di sampingnya.

Bhaj Kama mengatakan bahwa Zaskia menderita TTN (sesak napas sementara pada bayi baru lahir) atau penyakit pernapasan pada bayi baru lahir.

“Dia hanya bertemu sebentar. Sekarang dia harus memasang alat bantu pernapasan selama setidaknya 48 jam setelah operasi saya. Pasien tidak bisa bangun dari kasur dan menemani @ Bhajkama, oh ya ampun, ini terlihat sangat berat.

Untungnya, Zaskia Adya Mekah selalu dikelilingi oleh orang-orang di sekitar mereka, yang selalu mengingatkannya untuk bersyukur dalam keadaan apa pun.

Baca: Zaskia Adya Mekah menjelaskan kelimanya Arti nama putra Bhaj Kama Bramantyo

“Tapi Niva masih ingat,” Saudaraku! Ada banyak ibu lain yang terpisah dari bayi mereka setelah melahirkan karena kondisi serius mereka! “Kata Zaskia.

“Belajarlah untuk bersabar lagi … Bismilla, aku harap semuanya baik-baik saja … Ayolah, Nak, sehatlah, Biya ingin memeluk,” tulis Zaskia Adia Mecca. Saya tahu bahwa Zaskia Adya Mecca melahirkan anak kelima Hanung Bramantyo pada 3 Juli 2020 melalui operasi caesar.

Laki-laki, anak kelima Zaskia dan Hanung disebut Bhaj Kama Bramantyo. , Zaskia Adya Mecca mengungkapkan arti nama anak kelimanya, yang dipersembahkan bagi Tuhan yang pengasih.

Artikel ini dipublikasikan di Kompas.com, berjudul “Bayi yang dipercayakan kepada Zaskia Adya Mekah harus dipisahkan darinya setelah melahirkan”, https://www.kompas.com/hype/read/2020/ 07/04/154930166 / zaskia-adya -mecca-curhat-must- different- dari- Baby-acc setelah lahir? Semua # Halaman 2. Penulis: Ira Gita Natalia Sembiring editor: Novianti Setuningsih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *