Sering memposting kebaikan Baim Wong dari Aa Gym di YouTube untuk meminta nasihat

TRIBUNNEWS.COM-Aktor dan YouTuber Wong Baim Wong mengakui bahwa dia selalu bingung tentang konten yang dia unggah / posting di YouTube dan media lain ketika dia melakukan perbuatan baik, yang masuk akal.

Siapa yang berniat pamer dan tidak membawa hadiah untuknya.

Baim Wong terungkap kepada Aa’Gym saat live streaming chat di YouTube Aagym Official, Minggu (6 Juni 2020).

Seperti yang kita semua tahu, Baim Wong adalah seorang penghibur yang sekarang dikenal sebagai bintang YouTuber melalui kebajikannya.

Bahkan sekarang, Baim Wong masih menempati peringkat pertama di antara YouTuber Indonesia di antara 250 YouTuber teratas di socialblade.com Indonesia.

Baim Wong memiliki 14 juta pelanggan di saluran YouTube Aa’Gym “Baim Paula”. Dia bertanya “Konten yang sering ia buat dan unggah ke YouTube.” – Manfaat mengunggah ke media diperbolehkan karena Baim Wong mengakui bahwa memiliki pe ur ji ka hanyalah sesuatu yang bisa dilihat, dan itu bahkan tidak dihargai.

Membaca: Baim Wong membantu dalam operasi ini, mengingat hal ini, dia adalah orang buta di bawah 50 tahun karena dia: telah menerima bantuan dari gelap

Membaca: tertegun, melihat Baim Wong melihat bocorannya Rumah pengemudi, dia menghancurkan rumah Pak Slamet: bawa semuanya!

Baim sekali lagi menggambarkan proses pembuatan konten YouTube untuk pertama kalinya.Sekarang kontennya substansial, tolong selalu bantu.

“Jadi, ketika saya membuat YouTube, saya ingin membangun rumah untuk seseorang. Tiba-tiba, saya seperti berkata,” Oh, jika saya ingin memposting gua, tidak akan ada banyak hadiah. Akan ada Leah yang sama. “Kata Bim. – Pada saat itu Bem memutuskan untuk tidak mengunggah ke publik, tetapi kejadian serupa terjadi di Baim. Dia sedang mencoba membuat konten dan mengunduhnya ke publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *