Rumah Bu Lucinta Luna seperti ini

Laporan Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Lucinta Luna yang gagal mengunjungi penjara Pondok Bambu selama empat bulan membuat Abash benar-benar menyesali kekasihnya.

Abash juga punya cara tersendiri untuk menghilangkan rasa rindu kampung halaman. . Lucinta Luna saat ini tidak bisa saling berhadapan.

Saat Linde mulai datang, Abashi biasanya melihat-lihat foto dan video saat bersama Lucinta Luna. Kata Abash usai menghadiri sidang virtual Lucinta Luna di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (1/7/2020).

Selain itu, Abash juga menggunakan fasilitas yang disediakan Lapas Pondok Bambu untuk memproduksi video tersebut. Ia mengatakan: ” Terkadang kami dapat melakukan panggilan video di sana. Bacaan: Sudah Empat Bulan Ini Lucinta Luna Belum Temui, dan Abash Ungkap Keinginannya untuk Kekasihnya-Bacaan: Lucinta Luna Tak Peduli Kehidupan Penjara, Tapi Abash Bilang Pacar Cantik-minggu lalu, dia bisa menelepon kekasihnya untuk yang terakhir kalinya. Sekarang bukan giliran Lucinta Luna .- “Video call minggu lalu, kata Abashi. Kasus, obat-obatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *