Sembuh dari virus corona, Andrea Dian tidak mengeluarkan uang saat menerima perawatan di rumah sakit rujukan dan atlet

TRIBUNNEWS.COM-Artis role-playing Andrea Dian kini telah dinyatakan mampu menyembuhkan virus corona dan pulang dari rumah sakit.

Andrea Dian melaporkan di akun Instagram pribadinya @andreadianbimo bahwa pada Minggu (05/04/05 2020), dua cek pertamanya dinyatakan negatif.

Setelah mengumumkan kesembuhannya, seorang pengguna internet bertanya kepadanya tentang biaya pemeriksaan dan karantina rumah sakit.

Lewat Instagram story yang diunggahnya, Andrea mengungkapkan bahwa dirinya hanya membayar biaya rumah sakit saat menjalani tes corona. — Dan ketika dia dipindahkan ke rumah sakit rujukan milik pemerintah, Andrea tidak meminta Andrea untuk membiayai pengobatannya. –Bahkan jika dia dipindahkan ke rumah sang atlet, dia tidak membayar untuk perawatannya. biaya. — “Pertama kali masuk rumah sakit untuk pemeriksaan COVID19, saya masih harus membayar biaya rumah sakit.

Namun, ketika saya dinyatakan positif dan masuk ke RS rujukan Minthoharjo dan dilanjutkan ke Wisma Atlet, saya tidak membayar saat berangkat Ada biaya, “tulis Andre ea Dian.

Andrea Dian sembuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *