Di balik layar film Twitter populer, ide cerita, dan penampilan karakter Buttjo

TRIBUNNEWS.COM-Kata kunci dan tag “Bu Tejo” sedang ramai diperbincangkan di media sosial. Salah satunya di Twitter. – Hingga Rabu (19/8/2020) pukul 17.00 WIB, Siti Fauziah Saekhoni memutarkan lebih dari 16.000 tweet tentang isu Bu Tejo.

“Bu Tejo” sebagai tokoh dalam film “Tilik” telah menjadi topik hangat di media sosial.

Beberapa kata kunci lain tentang film “Tilik” juga sedang marak, mulai dari tag “Tilik” hingga karakter lain dalam film tersebut, seperti “Dian”, “Gotrek”, “Fikri” dan “Bu Lurah”.

“Tilik” sendiri diproduksi oleh Rahwana Films pada tahun 2018 lalu dan tayang di Youtube Film Rahwana pada Senin (17/8/2020) setelah film tersebut

Film yang disutradarai oleh Wahyu Agung Prasetyo ini menceritakan tentang Penduduk desa mengunjungi cerita unik Dian (lihat bahasa Jawa) di atas truk dan mengunjungi kepala desa rumah sakit.

Konsepsi cerita dan dibalik pembuatan film Tilik

Produser film “Tilik” Elena Rosmeisara (Elena Rosmeisara) mengungkapkan bahwa pembuatan film ini dibuat bekerjasama dengan Dinas Kebudayaan DIY . Saat dihubungi Kompas.com, Rabu (19/8/2020) siang, Elg mengatakan: “Kami punya rencana Denmark (Dana Privilèges) untuk industri film Jogja. Kami sedang mengajukan rencananya.” Menyerahkan naskah proposal naskah Tilik , Dan kemudian dipromosikan dan disahkan. Lalu kami berhasil “lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *