Anaknya yang diduga dianiaya, Chintami Atmanegara, tidak menanggapi panggilan polisi, Mengapa?

Laporan reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo-TRIBUNNEWS.COM, Bintang film Jakarta, sinetron dan penyanyi Chintami Atmanegara (58) dibawa ke pengadilan atas perbuatan putranya Dio Alif Utama. Putra Chintami Atmanegara dan putra Odie Agam dilaporkan polisi karena diduga melakukan pelecehan terhadap seorang wanita bernama Deanni Ivanda.

Dio Alif Utama, putra Chintami Atmanegara, dikutuk oleh Deanni Ivanda ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 8 Agustus 2020.

Berkat laporan ini, seharusnya Chintami Atmanegara kemarin (16/9/2020) datang Interogasi dilakukan di Polres Metro Jakarta Selatan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu. Pelecehan, Ini Penjelasan Chintami Atmanegara-Baca: Deanni Ivanda Jelaskan Garis Waktu Pelecehan Yang Diduga Anak Chintami Atmanagara-Namun, Pantauan Warta Kota (Tribunnews.com Ne Twork), Chintami Tidak Ditemukan Hingga Rabu Malam Seorang penyidik ​​polisi kereta bawah tanah menjawab panggilan di Jakarta Selatan.

Pengacara Chimtami Yasmine Soerachman berbicara. Dia membenarkan bahwa kliennya belum menyelesaikan panggilan pengadilan penyidik. – “Jadi hari ini (di sini, catatan redaksi) kita harus ikut BAP, tapi seperti kita ketahui bersama, sejak 14 September 2020, Jakarta sudah memberlakukan kembali PSBB karena kenaikan COVID-19.” Yasmine Soerachman menambahkan: ” Sekarang Cintami sudah berusia 59 tahun dan mudah tertular (Covid-19), ”imbuhnya. -Alasan kedua tidak menanggapi panggilan polisi, karena Chintami baru saja menyelesaikan operasi gusi tingkat lanjut, jadi dia tidak dapat berbicara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *