Angie Kaget Dengan Wawancara Hadi Pranoto Tentang Obat Covid-19, Tompi: Harus Dipresentasikan Secara Ilmiah

Laporan Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Dokter dan penyanyi terkenal Tompi vs Anji Manji vs Hadi Pranoto Menanggapi wawancara tersebut. Seperti yang dikatakan Profesor Hardy, bukan tidak mungkin pasien menjadi positif Covid-19. Bisa diobati dengan obat herbal.

Namun, Tompi menekankan tentang persalinan. -Menurutnya, penemuan ilmiah harus dilakukan atau rekomendasi ilmiah sudah dibuat.

“Lagi-lagi seru banget. News @ duniamanji mewawancarai seorang profesor yang menemukan obat campuran, mungkin tidak mungkin,” tulis Tompi di akun Twitter-nya, Minggu (2/8 / 2020).

“Tapi seperti ini Anji, penemuan medis jauh lebih sedikit, sehingga harus disajikan secara ilmiah agar bisa terukur dan terulang.” Lanjutnya. Sudah terbukti ada yang sembuh dan harus dibuktikan secara prosedural. Situasi ringan.

“Beberapa orang mengklaim telah sembuh melalui terapi campuran ini, seperti yang saya katakan sebelumnya:” Mungkin berhasil “, atau pada kenyataannya, Ampere yang ringan dapat sembuh sendiri” bukan karena obat-obatan. “Kata Thompi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *