Masanda mengirimkan pesan yang mendalam pada Hari Kesehatan Mental Sedunia

TRIBUNNEWS.COM-Hari ini, Sabtu (10 Juni 2020), dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Mental Sedunia.

Marshanda menyampaikan pesan yang sangat dalam pada judul postingan fotonya di Instagram. — “Kamu tahu, terkadang, kamu hanya perlu menghentikan” pertumbuhan “dan mulai merasakan kemarahan dan kesakitan dan semua hal salah yang terjadi padamu. Kamu tidak pernah bisa menjadi pahlawan dan selalu berpura-pura bahwa kamu besar dan pintar. – –Mashanda juga mendorong kami untuk menerima ketidaksempurnaan satu sama lain .

Mashanda menulis: “Pergilah ke medan perang, hadapi pedang yang memotong kulit, dan menembus hati. Baca: Hari Kesehatan Mental Sedunia 2020: Melayani Kesehatan Mental Asia Tenggara Masih Penuh Kesulitan-Katanya, Tidak Ada Perang, Tanpa Korban dan Air Mata, Tidak Ada Perang yang Bisa Dimenangkan .- “Tanggung Rugi. Terima noda. Terimalah bagian buruk dari dirimu. Hidup Anda. Pertama, setelah “akan membuka pintu ke fase ‘gerakan’,” tulisnya.

Di Hari Kesehatan Mental Sedunia ini, Masanda berkata, “Dia ingin menuliskan kekurangan dan amarahnya. Dia bisa berdandan sebagai sorotan netizen

” Aku sadar aku masih punya celah. Saya tidak menyerah. Saya bersyukur atas nyali dan hati saya karena telah memberi saya ruang yang luas, memungkinkan saya untuk pingsan dan mulai menyembuhkan diri sendiri. Terluka. Tidak apa-apa, “tulis Mashanda.

” Menyangkal rasa sakit tidak berarti Anda sudah selesai. Ekspresikan itu. merasa. Terima itu. Terima diri sendiri. Keuntungan dan kerugian Anda. Terima dirimu sendiri … sepenuhnya, “Mashanda menyimpulkan ……………………………………………………………………………………. ………………………………………………………………………………………… …………………………………………………………………………………………… ……………………

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *