Nowela Idol mengundang rapper Sandi untuk membawakan lagu “Thriller Thoughts”

Laporan reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo —— TRIBUNNEWS.COM-Penyanyi Nowela Idol (32 tahun) berkomitmen untuk menciptakan lagu-lagu baru yang memasukkan unsur budaya dan keindahan kampung halamannya di Papua. Tahun lalu, Nowela Idol memproduksi dua karya musik bertema Papua, berjudul “Tatatuh di Papua” dan “Trausah Pikir”.

Lagu “Trausah Pikir” menggairahkan Nowela Idol, dengan musik pop dan rap, berkolaborasi dengan rapper Papua Sandi yang tinggal di Jakarta.

Nowela Idol juga bercerita tentang asal mula atau proses menggubah lagu “Trausah Pikir” bersama Sandi, semua berawal dari proyek pertemuannya dalam video musik Bastian Steel :. Baca: Nowela Berharap Membawa Budaya dan Bakat Papua ke Kancah Internasional- “Di Awal Proyek Baja Bastian. Bergabung dengan Produser Jerrico, Tempat Saya Bertemu Sandi,” kata Nowela Idol, Palmer, Jakarta Pusat, Jumat Redaksi Warta Kota dan Tribunnews Pemprov DKI bertemu dengan Sandi saat berkunjung (18/9/2020).

“Jadi pas ketemu, Kak Nowe langsung mengajak saya kerja,” kata Sandi.

Nowela menambahkan bahwa setelah bertemu dan bertemu, ia langsung mengundang Sandy ke studio. Informasi tentang lebih banyak lagu.

Baca: Kisah Nowela Idol Dibalik Perilisan Lagu Kematian di Papua

“Jadi malam itu, kami duduk di studio rekaman bersama Jerrico dan membicarakan lagu dan tema seperti apa yang kami inginkan. .Seperti ini. Pertama-tama kita pikirkan, lalu kita sampai di sana, “kata Nowela Idol.

Seorang perempuan kelahiran Wamena, 19 Desember 1987 mengaku tidak begitu. Sandi sulit mencari karya musik. Sandi berdarah Papua, lahir di Sorong, Papua Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *