Setelah membuat film cacat, Jessica Mila membutuhkan waktu 1 bulan untuk menurunkan berat badan

TRIBUNNEWS.COM-Beri tahu Jessica Mila bahwa dia perlu menurunkan berat badan setelah mengikuti film “Imperfect” di akhir tahun 2019 .

Dengan berperan di film “Imperfect”, Jessica Mila Sika Mira pasti terlihat lebih besar dari berat badannya. ‘Origin-Jessica harus meningkatkan berat badannya menjadi 10 kg agar sesuai dengan peran Rara. Aktris kelahiran tahun 1992 ini mengungkapkan bahwa awalnya dia tidak yakin untuk mengambil peran ini karena dia harus menambah berat badan dan takut untuk kembali ke keadaan semula.

Baca: Kisah Skoliosis Jessica Mila Idap Sejak SMA. Ini Gejala Pertamanya

Baca: Saya Ingin Terus Kuliah Magister di Luar Negeri, Jessica Mila: Saya sangat ingin belajar psikologi- “Baru setelah membaca script, saya sangat tertarik dengan cerita ini dan saya menyukainya. Ini benar-benar pesan yang ingin Anda sampaikan , “Kata Jessica Mila (Kess Qua) mengutip YouTube Entertainment Channel, Senin (24/8/2020).

Saat itu, si bungsu dari empat bersaudara bertambah berat badannya selama satu bulan. Dengan bantuan ahli gizi dan personal trainer, berat badan Adan bertambah. Tetap sehat selamanya. Bagian ini telah ditambahkan. “Jessica Mila (Jessica Mila)

Saat ingin menurunkan berat badan, Jessica Mila (Jessica Mila) juga membutuhkan waktu sebulan .

— -Meski tak kembali ke berat badan semula, Jessica Mila bisa terus berputar sesuai perannya .

Baca: Idap Scoliosis Sejak Lulus SMA, Punggung Jessica Mila Sering Tegang–

— Bacaan: Jessica Mila menderita skoliosis sejak lulus SMA. Tulang punggungnya berbentuk S. Ini gejala pertama yang Anda rasakan- “Orang yang menurunkannya hanya turun 6 kg. Tapi Kak Ernest (Prakasa, sutradaranya) bilang sudah cukup, karena kalau berat badan semula naik lagi enggak masuk akal kan? Kalau berat badanmu naik, kamu mendapat bantuan celana ketat, “jelas Jessica Mila. Dalam 55 hari pemutaran di bioskop-bioskop besar di Indonesia, ada lebih dari 2,6 juta penonton. Satu setelah syuting yang tidak sempurna Berat bulan “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *