Update Video Kasus Deklarasi Covid-19 Narkoba, Usai Polisi Telpon Hadi Pranoto, Anji Akan Diperiksa Kembali

Laporan Reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji akan kembali diperiksa polisi karena diduga pihak Dunia Manji menyebarkan informasi palsu di YouTube. Penyelidikan Tindak Pidana Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya kembali mengatur peninjauan kembali terhadap Hadi Pranoto, yakni dugaan narkoba Covid-19 dalam wawancara dengan Angie. Hardy mengatakan, penarikan kembali dilakukan setelah Hardy berhalangan menghadiri ujian pendahuluan karena sakit. Dia dirawat di RS Medistra di Jakarta Selatan.

Menurut Yusri, Hadi Pranoto diharapkan diperiksa Senin depan (24/8/2020).

“Dia dijadwalkan melakukan pemeriksaan pada 24 Agustus,” kata Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Jumat (21 Agustus 2020).

Baca: Hadi Pranoto Yang Masih Sakit Akan Tingkatkan-Komentar di Akun YouTube Anji-Di sisi lain, pihaknya masih mempertimbangkan untuk meninjau kembali kasus tersebut.

Menurutnya, penyidik ​​masih menunggu keterangan Hadi Pranoto untuk menentukan penarikan Anji atau tidak.

“Kalau saja telepon tidak bisa diverifikasi, bagaimana Anda akan menyelidiki Angie lagi. Ini relevan,” pungkasnya. -Untuk informasi, kasus ini bersama Hadi Pranoto menyebarkan berita bohong terkait ditemukannya obat Covid-19 dalam konten Youtube Erdian Aji Prihartanto. Kasus ini masih belum terselesaikan. Kini, status kasus tersebut sudah diselidiki. Seperti diketahui, Anji juga menyelesaikan somasi di Polda Metro Jaya pada Senin (8 Agustus 2020) untuk dipertimbangkan. Dalam ujian kali ini, peneliti dari Polda Metro Jaya mengajukan 45 pertanyaan kepada Anji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *