Oleh karena itu, dosen Mrs. Pengkolan Moto-taxi, Ika Kartika mendengarkan lagu Dangdut dengan sangat baik dan melihat penampilannya.

TRIBUNNEWS.COM-Selain keluarga Pak Firman (Ponco Buwono), ada keluarga lain yang harus menjalani kehidupan yang bahagia dalam opera sabun komedi seorang pengemudi ojek.

Keluarga Pak Sofyan adalah pembicara.

Tuan Sofyan memerankan aktor bernama Sopyan Dado. -Dengan supir taksi, Sofyan pertama kali berpasangan dengan mendiang Renita Sukardi dari mendiang ibu kembang (Clara Kazier). Renita menderita kanker payudara dan peran Nurmala akan dihilangkan. — Adegan terakhir dari ojek motor ditayangkan pada bulan April 2017.

3 bulan kemudian, dalam kehidupan nyata, Renita Sukardi meninggal pada Senin (10/7/2017) di RSCM di Salemba, Jakarta Pusat, sekitar pukul 08:00 WIB.

• Dwi Andhika sudah masuk sekolah dasar di Donita, bahkan jika Donita menikah, hubungan ini harus terputus.

• Keluarga yang bermain di antara pengemudi taksi sepeda motor, Tengku Firmansyah memiliki rumah mewah, melihat bagian luarnya

• Tidak ada yang tahu ini karena ibu Mae selalu memperlakukan Ojak di Motor. Sopir taksi skeptis-Sofyan merasakan kesedihan mendalam dari lawan main Renita Sukardi.

Dia bahkan mengatakan bahwa dia menggunakan almarhum Renita Sukardi sebagai istrinya.

Pembicara Sophie Yang kemudian diberitahu untuk menikah lagi dengan Rahmawati, seorang janda yang juga menjabat sebagai pembicara.

Pelajari lebih lanjut ====> >>>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *