Produser pertunjukan teater Happy Salma dan Butet Kartaredjasa, bernama “House of Memory”

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Happy Salma dan Butet Kartaredjasa menggelar pentas teater bertajuk “Rumah Kenangan”. “House of Memories” akan ditayangkan secara online pada WIB pukul 20.00 mulai tanggal 15-16 Agustus 2020. Hanya program ini yang akan ditayangkan di website www.indonesiakaya.com. -Ide untuk cerita ini diprakarsai oleh Happy Salma, dan naskahnya ditulis oleh Agus Noor, yang juga sutradara acara tersebut. Tampil tanpa malu-malu di depan umum-pertunjukan ini mempertemukan nama-nama aktor yang berdedikasi pada film dan drama, antara lain Butet Kartaredjasa, Happy Salma, Ratna Riantiarno, Susilo Nugroho, Reza Rahadian, dan Wulan Guritno.

Performance. Ia juga pernah terlibat dengan rekan-rekan dari berbagai kalangan di dunia seni pertunjukan, yaitu Iskandar Loedin dan Deden Jalaludin Bulqin i sebagai art arranger, Indra Ing sebagai penata musik, Retno Ratih Damayanti sebagai penata kostum dan FourColors Produksi adalah tim pengiriman media.

Baca: Bersiap ke panggung ledakan korona adalah peluncuran rencana pertunjukan Happy Salma Theater tahun depan-tidak yakin seperti apa bentuknya. Penampilannya seperti pertunjukan biasa, lanjutnya. Pemain akan terpengaruh sedikit banyak, karena tidak akan pernah menggantikan energi penonton.

Baca: Makna Gembira Salma dalam Proses Memasak Bebek Betutu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *