Cinta Rey Mbayang yang tiada tara usai menikah: Selama kamu tidak malu, kamu harus berbagi

Dilansir reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo-TRIBUNNEWS.COM, pasangan selebriti Jakarta Dinda Hauw (23) dan Rey Mbayang (21) mendapat banyak perhatian atas keputusan mereka untuk berhenti dari masa mudanya. — -Jumat (10/7/2020), tak hanya pengantin baru Rey Mbayang dan Dinda Hauw juga menjalani prosedur taaruf dan memutuskan berangkat ke timur Jakarta Kediaman mempelai wanita di kawasan Cipayung tidak berkencan sebelum menikah. -Setelah seminggu menikah, Rey dan Dinda kerap menjaga hubungan dekat.

Nyatanya, tingkah mereka terus mendapat perhatian publik hingga aktivitas keseharian yang mereka unggah ke Instagram menjadi populer.

“Saya kira orang senang asalkan berbagi, asalkan tidak malu.” Rey Mbayang (Rey Mbayang) berada di Prapatan, Manbang, Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2020). Gedung Trans TV Jalan Kapten Tendean Mampang Prapatan saat rapat. -Rey tidak menyangkal bahwa pengaruh viral mereka di media sosial adalah karena pernikahan mereka terus ditampilkan di depan umum.

Baca: Viral Nikahi Dinda Hauw, Begini Tanggapan Rey Mbayang

Baca: Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian Berfoto Dekat dan Pamer Cincin: Bismillah Taaruf

Meski Tujuan Kita Bukan “umbar yaa” Kembali ke semuanya ya, ya, ”ucapnya.

Rey mencontohkan bahwa tujuan menikahi perempuan bernama lengkap Nyimas Khodijah Nasthiti Adi nes itu adalah kebiasaan yang baik. Tujuan .– – “Jika hatinya baik, itu bagus. Pernikahan itu taaruf, tetapi jika hatinya buruk, maka Anda pasti akan berkata wow, yang sangat menarik. Ia menjelaskan, selain itu Rey Mbayang yang menyadari dirinya akan menikah dengan seorang tokoh masyarakat ternama, sehingga ia bisa terus mendapat tekanan dan komentar dari para pengguna internet setiap saat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *