Ingin sembuh total, Sandy Tumiwa memilih pulih setelah dibebaskan dari penjara

TRIBUNNEWS.COM-Sandy Tumiwa ingin sepenuhnya menghilangkan kecanduan narkoba Pengacara Sandy Andre Nusi mengatakan: “Di Jakarta Pusat, kasus narkoba diterima pada 30 Juli 2020. Senin (3/8/2020). — Bacaan: Di Penjara, Sandy Du Miwa Belajar Memaafkan Diri-André Nucci Mengatakan Rencana Rehabilitasi Sandy Du Miwa Adalah Permintaannya sendiri adalah untuk benar-benar menghilangkan pengaruh obat-obatan terlarang. Dia perlu pulih. Pertama, dia ingin sembuh. Lalu, dia tidak mau lagi bergantung pada zat yang masuk ke dalam tubuh. Obat narkotika aman, ”kata Andre Nussi. .

Baca: Sandy Tumiwa dibebaskan dari penjara berharap lebih —— “Dia ingin bersih, lagipula dia ingin dia produktif lagi. Kembalilah ke Sandy yang lama. Karena ini Keadaan juga bisa merusak citranya, tidak. Ya, dia hanya ingin pulih, “tambah André.

Menurut André, Sandy Tumiwa akan menjalani masa pemulihan selama tiga bulan. Ingat, Sandy bukanlah pengguna berat pecandu narkoba yang membuat ketagihan.

“Tiga bulan, karena Sandy tidak cukup lama untuk pecandu parah. Hanya satu tahun atau beberapa bulan (penggunaan narkoba),” kata Andre. Seperti diketahui, majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat memvonis Sandy Toumiwa empat tahun penjara pada 17 Oktober 2019. -Sandy Tumiwa memiliki, menyimpan dan mengontrol obat-obatan kelas satu. Selanjutnya, Mahkamah Agung menyetujui kasasi Sandy Tumiwa dan hanya menjalani hukuman 18 bulan penjara.

Artikel ini telah dimuat di Kompas.com dengan judul “Lapas Freedom, Sandy “Tumiwa menjalani rehabilitasi medis selama 3 bulan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *