Ivan Fadilla tahu bahwa Verrell Bramasta dekat dengan Febby Rastanty

TRIBUNNEWS.COM-Hubungan dekat Pesinetron Verrell Bramasta dengan Febby Rastanty.

Namun, Verrel Bramasta dan Febby belum mengkonfirmasi hubungan mereka yang sebenarnya.

Namun, ayah Verrell Ivan Fadilla mengatakan dia sudah tahu lingkungan itu. Putranya dan Febby Rastanty. “Ya, bocah ini selalu pandai berkomunikasi dengan saya, jadi semuanya tidak terblokir,” kata Ivan, Jumat (24 April 2020) sebagai bintang tamu dalam rencana Brownie yang dikutip oleh Kompas.com.

Ivan mengatakan bahwa dia sangat akrab dengan putra sulungnya dan dia sangat ekspresif.

Ivan berkata: “Saya tahu tanggal mana, tanggal mana tidak.” Membaca: Verrell Bramasta Ogah Kencan, Anda ingin segera menikah, apa jawaban untuk Babe Rastanti?

Baca: Hubungan mereka tidak lama, tetapi Verrell Bramasta sangat mengejutkan pada peringatan Febby Rastanty

Namun, Ivan Fadilla tidak mengungkapkan apakah Verrell dan Febby secara resmi berkencan. Beberapa hari yang lalu, ketika saya menjadi bintang tamu di acara Rumpi, Verrell membuka pintu keintiman dengan seorang perawan yang lahir pada 1 Februari 1996.

Verrell mengakui bahwa karena dia sering bertemu adalah salah satu alasannya sendiri dikatakan sering pacaran dengan Febby.

“Frekuensi pertemuan sama kuatnya dengan dia. Karena cinta itu karena” dia pernah bertemu, “kata Verrell, yang dikutip oleh Kompas.com, Selasa (21/4/2020)). Selain rapat Intensitas Verrell dan Febby sama-sama mengklaim memiliki hobi yang sama.

“Kami sangat dekat karena kami menyukai hal yang sama dan banyak hal yang sama,” Febby berada di

Artikel ini diterbitkan di Kompas.com Pada, judulnya adalah pertanyaan Verrell Bramasta dan Febby Rastanty, Ivan Fadilla: Tipe mana, yang tidak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *