Gara-gara lagu Pamer Bojo, fans memanggilnya Tiara Cendol, begini respon Tiara Idol

Seorang reporter dari Wartakotalive.com mengabarkan Arie Puji Waluyo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Usai menjadi finalis Indonesian Idol 2020, nama Tiara Idol (18) menarik perhatian publik karena kemampuan menyanyi dan paras cantiknya. .

Tiara Idol berhasil menenangkan penonton dengan tampil di atas panggung sambil bergelut di ajang uji coba idola Indonesia 2020.

Karir Tiara di Idil, Indonesia memiliki beberapa keunikan tersendiri. Lagu Pamer Bojo yang dipromotori oleh Didi Kempot memiliki julukan saat dibawakan di atas panggung yaitu “Tiara Cendol”.

Nama lengkap perempuan Tiara Anugrah Eka Setyo Andini menegaskan bahwa ia disebut sebagai penggemar Cendol seperti halnya Tiara.

“Ya, nama saya Tiara Cendol dan saya seorang penggemar. Nah, ada juga lirik dari Cendol Dawet. Ucap Tiara Idol saat siaran langsung di Instagram dalam acara Percakapan Musikal (Bisik) bersama Rossa. Oleh Warta Kota, Minggu (9/8/2020). -Dia menambahkan: “Tidak hanya Tiara Cendol, nama saya juga Tiara Palungan Andini atau Tiara Fat Andini.” Gadis manis kelahiran Jamber pada tanggal 23 September 2001, dan merasa bahwa penampilannya yang kejam dalam bernyanyi menggugah selera orang. Mengingat dan menggunakan cendol sebagai nama belakangnya.

“Karena penampilannya jelek banget. Aku ini idola Indonesia. Makanya namanya Tiara Cendol.” Katanya.

Tentang Tiara Makan Andini dan Tiara Fat, dia menjelaskan: “Kipas di Hatiku (Gemintang), Hatiku” Penyanyi Andini (Andini) tidak peduli.

“Alasan saya mengatakan ini adalah karena fans saya tahu bahwa saya suka makan.” Memang, saya suka makan enak, jadi saya gemuk sekarang. — Selain itu, Tiara Idol percaya bahwa gelar penggemar sebenarnya telah membuat karirnya melambung dan bersaing dengan penyanyi pendahulunya.

“Ya, terima kasih fans saya, nama saya Pearl.” Kata Tiara Idol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *