Anton J-Rocks mengklaim penggunaan ganja pertama kali setelah 7 tahun

Laporan reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo-TRIBUNNEWS.COM-Kepada polisi, Anton J-Rocks mengakui bahwa ini adalah penggunaan pertama obat mirip ganja saat pandemi Covid-19. . Pada Sabtu (22/8/2020), polisi subway Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, aktif mengumumkan penangkapan Ark.

“Tapi sebelum itu, tujuh tahun lalu, dia mengaku masih diteruskan oleh polisi Campass Yusri Yunus.” Meski mengaku menggunakan mariyuana karena pandemi Covid-19 dan / atau karena tidak punya pekerjaan. , Namun Yusri menegaskan bahwa drummer J-Rocks itu tetap bersalah.

Bacaan: Sebagai pengakuan korban, Anton J-Rocks meminta maaf- “Ada undang-undang yang mengatur semuanya. Masih yang menyebabkan kesalahan,” ujarnya. Departemen Narkoba Anton J. Locks (Polres Metro Pelabuhan Tanjung Priok) menangkapnya pada Selasa di kediamannya di kawasan Serpong selatan Tangerang (18/8/2020) .

Baca: Pesan Dua bungkus ganja, penabuh J-Rocks dituntut 1 juta rupiah-saat ditangkap, polisi mendapatkan barang bukti berupa dua bungkus ganja, paket pertama berupa ganja kering dalam toples, dan paket kedua berupa biji ganja plastik.

“Oleh karena itu, Ark (Anton) membeli dua bungkus ganja dari kru M kru J senilai 1 juta rupiah, dan juga ditangkap oleh polisi di Pelabuhan Tanjung Truk,” Poll Combs · Kata Yusri Yunus. Pasal 35 tentang narkotika.

Yusri Yunus mengatakan: “Ancaman hukumannya minimal 5 tahun, maksimal 20 tahun atau pidana penjara seumur hidup, dan denda Rp 10 miliar.” Anton J-Rocks, polisi juga menangkap Kru-Awak grup J-Rocks lainnya yaitu M, DN dan W, mereka adalah mantan kru grup J-Rocks.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *