Kisah Pertemuan Giring Ganesha dan Pasha Ungu, Pasha Ungu Bakal Dorong Cawagub Sulteng Maju dan Ajak Tamu Istimewa

TRIBUNNEWS.COM-Giring Ganesha membuka jendela besar di ruang kantor PSI di Jalan Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Selasa (25/8/2020) siang. –Lalu aku melihat Giring Ganesha perlahan-lahan menghisap angin segar yang masuk melalui jendela kamar.

Untuk sesaat, Jilin Ganesha teringat saat dia menerima “tamu penting” di auditorium. -Jiring Ganesha berkata: Menunjuk ke Giring Ganesha (Giring Ganesha) biasanya duduk di kursi di kamarnya, kursi itu terbuat dari kulit hitam dengan meja kayu solid.

Baca: Biar Suaminya Tetap Jadi Capres Cynthia Riza: Bangga Sama Giring Ganesha

Baca: Jiring Ganesha ( Giring Ganesha) bersiap menjadi calon presiden pada tahun 2024: PDI-P meninjau kembali kondisi ini, dan PKS memberikan pengakuan – kursi dan meja kerja di Giring Ganesha adalah kelompok kerja harian ketua PSI, dan diatur untuk menerima tamu Sofa dan kursi.

Setelah menggantikan sementara Ketua Umum PSI Grace Natalie (Grace Natalie) karena permintaan, aktivitas Giring Ganesha semakin meningkat.

Jilin Ganesha hampir setiap hari menyambut tamu di kantornya .

Saat Warta Kota berkunjung pada Selasa sore kemarin, Giring Ganesha baru saja menerima Seorang tamu memanggilnya calon kepala Sulawesi dan Sumatera.

Kembali ke kisah “Tamu Istimewa” yang duduk di kursi beige tadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *