Kisah Aida Saskia menghibur relawan Covid-19 di kampung atlet

Seorang reporter Wartakotalive.com mengabarkan, Arie memuji Waluyo-TRIBUNNEWS.COM-27 Juni 2020 di Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat, atas video acara musik yang sempat populer di media sosial tersebut. — Pedang Aida Saskia adalah salah satu penampilnya.

Rabu (29 Juli 2020) bertemu dengan Polres Metro Jakarta Selatan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Usai mendampingi tudingan kakaknya melakukan kekerasan, Aida Saskia angkat bicara Ke mereka. Saya sendiri penerjemah, hanya ditemani MC dan organ, “kata Aida Saskia.

Baca: Minum obat psikotropika tanpa resep dokter, Roy Kiyoshi masuk penjara 6 bulan-Juli 1985 Pada tgl 6, Bogor mencontohkan bahwa program musik ini diisi oleh seorang relawan kesehatan yang memang sedang berada di panti asuhan atlet untuk tujuan memerangi corona (Covid-19).

“Saya tidak aktif Dapatkan satu sen di dalamnya, karena relawan dan BNPB melakukannya. Wanita bernama asli Ida Farida ini menceritakan bagaimana dirinya diajak mengikuti acara “Ada Artis” di ajang musik Wisma Atlet. -Baca: Corona Update, Jawa Barat, 29 Juli 2020 : 6.314 kasus positif, 208 kematian, 3.615 kasus pulih- “Sejak saya berpuasa, seorang relawan perawatan kesehatan mengundang saya. Menyenangkan menyanyi atau tidak. Tapi awalnya saya tidak mau melakukan ini karena manajemen saya dan keluarga saya melarang saya karena saya khawatir diserang corona, ”jelasnya.

“ Lalu ada usulan lain. Karena saya bosan, saya tiba di tempat kejadian segera, jadi saya menerima tawaran itu. Alasannya karena penasaran, ”imbuhnya.

Keingintahuan Aida Saskia adalah selama pandemi Covid-19, semua orang diminta tinggal di rumah, tapi Namun, peristiwa besar terjadi di Wisma Atlet untuk merawat pasien Covid-19.

“Jadi, rasa ingin tahu akhirnya hilang, dan ketika istilah itu membuat orang merindukan hiburan, saya akhirnya datang. Ternyata banyak orang disana, ”kata Aida Saskia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *