Su Lei akhirnya mengungkapkan kisah di balik perceraian itu. Lena yang sudah mati mengubah sikapnya dan benar-benar bercerai.

TRIBUNNEWS.COM – Untuk pertama kalinya, Sulai akhirnya mengungkapkan alasan mengapa ia menceraikan almarhum Lena Jubida.

Sebelum kematian Lina, Sulai tidak pernah berbicara tentang urutan kronologis perceraian dari mantan istrinya. — Namun, setelah Lina pergi, Sule perlahan-lahan mengungkapkan Rizky. Sikap ibu Rizky Febian berubah sebelum melamar cerai.

Sebagai orang biasa, komedian Sule mengklaim bahwa dia dipukuli ketika dia mengetahui bahwa mantan istrinya telah meninggal. Di awal Januari 2020.

• Sule (PULELAR Sule) mengatakan dia akan menikah tahun ini, mengungkapkan usia wanita yang sekarang mendekati dia

Sule mengakui bahwa pada usia 14 tahun dia berbeda dari wanita yang mendekatinya sekarang bahwa dia akan menikah tahun ini-di samping itu, Sulai juga percaya bahwa ia memiliki kekhasan dalam berpisah dengan Lena pada tahun 2018.

Kompas.com, dikutip dari blog A6 Hermansour, Sulai berbicara untuk pertama kalinya keanehan yang dia rasakan ketika dia berpisah dari Lina. Dia bercerai, dan dia tidak punya masalah dengan almarhum Lina dalam kondisi baik- “Manusia, terkejut, dan sedih (dengan mempelajari berita kematian), karena proses pemisahan juga kurang sedikit, itu canggung,” Sulai Mengatakan.

“Ini hanya ceritaku. Ya, ini sangat aneh (perceraian),” kata Sulai.

Tidak peduli berapa banyak upaya yang dilakukan Sule dalam memelihara rumahnya, Lina selalu bersikeras untuk dipisahkan.

Page 2 >>>>>>>>>>>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *